Monday, January 21, 2013

Sesuatu yang Berbeda

[Thursday. December 27th, 2012]

[at evening 06.30 pm]
malem itu waktunya makan, antrinya panjaaaaaang ga kira-kira. nah waktu gua antri, gua ngelihat temen gua namanya Jihan (Makkah 4, Semarang) kok ada yang ngeganjel tiap liat si Jihan. kaya pernah ngeliat tapi bukan di sono. ternyata si Jihan mirip adek kelas gue yang namanya Yoga. adek kelas kesayangan gua yang sukanya ngeramein toping (toko samping sekolah) tiap malem.

kalo soal Dewi (Makkah 2, Lampung), hmm .. dia mirip Zakie adek kelas yang gue fans, omegosssh ! diliat dari matanya, bibirnya, senyumnya, miriiiiip banget. sayangnya dia alay, lebay, yaa bikin jijay gitu. kalo Zakie ? haha gausah di tanya :p gua illfeel kalo Dewi senyum ke gua. masalahnya pandangan dia kaya lesbi, oh God ! -___________-

satu manusia lagi. gua pangling waktu pertama kali liat Itta (Makkah 4). wajahnya itu kaya ga asing lagi. lama kelamaan kalo di pikir-pikir mirip seseorang yang pernah gua kenal. ternyata mirip mas Alvian mantan gue di tahun 2010 haha. yang kata mbak ipar gua cowok ganteng satu-satunya diantara temen-temennya hmm ..

No comments:

Post a Comment