Monday, July 14, 2014

Buber SDPongda 2K14

Hellaw gaeesss :3 masih bertemu gua dengan beruang kutub yang seksi iniiii hehew ;;) kalo yang ini lebih mengesankan. Temen yang udah lamaaaaa banget ga ketemu bareng. Akhirnya bisa ngumpul lagi diumur kita yang ke 17th. Bayangin, yang dulunya unyu-unyu, dongo-dongo, gampang dibegoin, alay lagi sekarang udah tumbuh lebih dewasa lagi. gua seneeeeng banget bisa ketemu mereka lagi. Dikit perubahan dari mereka. Yang cowok kebanyakan punya kumis wkwk. Lebih jentellaaah ;;) yang cewek makin cantiiiiiikkk muah :* ;;) suara yang dulunya cempreng sekarang jadi mempesonaa aaaaaakkk duh :|

Buber yang diadain di IgaKarto GKB, Gresik. July 10, 2K14




Beh ini lagi jamanya pis ey emang :v kwokwok


Yah cukup sekian curhatan dari saya, ini kisah bahagia gua. Dan elo tau ? Gue mulai laper, bro :| byee happy holiday~

No comments:

Post a Comment