Friday, June 8, 2012

Horror is The Best Moment, hufet!

haellaaawwww aw aw ketemu lagi dengan saya anak cengok yang ga punya tujuan buat hidup. bingung mau bahas apa. horror semua. gara gara tweetnya bang Arif @poconggg semalem niiih. ga sengaja baca status tweetnya @arifahnurkarima. aku baca dari awal, mau nutup juga penasaran -_______- bacanya dari bawah sendiri yaa. buat anak di bawah umur, bobo aja sana.


selesai aku baca, yaa rada susah buat tidur lagi. mbayangin kalo itu kepala nggelundung ada di samping saya, muahaha. mana waktu itu udah jam setengah 2 lewat astagaa -_________- bah! abis itu mimpinya aneh lagi. di dalem mimpi, hape ku keren bisa nelusuri arwah yang ga keliatan jadi keliatan. ada gentayangan nenek, sama 2 cucu. 2 cucunya unyu tapi tetep aja serem. apalagi neneknya. kayak marah gitu sama aku. yaa aku lawan aja arwahnya, reflek. nyampe sini ajalah ceritannya. merinding. *bengek*

No comments:

Post a Comment