Saturday, January 18, 2014

Sweet 17th ♥

Hai bloggie! Buat akhir waktu liburan gua ini gua harap bisa lebih enjoy di liburan esok. Dan gua harap di tempat tinggal yang entah tempat gua belajar, becanda, tidur, ato apalah yang disebut pondok *basa basi lu* JANGAN ADA SATUPUN YANG INGET SWEET SEVENTEENTH GUA. Kayanya terlalu fanatik kalo ngerayain ultah di pondok. Hari ini gua bakalan posting kegiatan gua sehari-hari di tiap harinya *ngomong apa sih lu* HUNTING! Ya hunting -oo- gua baru tau kalo di kota gua Gresik ada tempat yang indaaaah banget. Emang sih tempatnya terpencil dan ga semua orang tau tempat itu. Gua aja baru tau .-. Manyar. Ya itu tempatnya. Gila! Disana elu bisa temuin angin sekenceng badai *alay lu* keren dah tempatnya.

















Lu bakal takjub!

Oke back to tittle. Gua ucapin banyak terima kasih buat sohib gua yang bener bener bisa ngertiin perasaan gua, tau tentang gua, dan yang gua salut semalem dia ngasih gua kado yang bener bener gua anggep itu hadiah teristimewa bagi gua yang lagi gila sama England flag! Thanksss ({}) :'D



Ada 2 lembar kertas yang udah ketulis. So sweet isinya :'3 ini gua tulis persis.


بسم الله الرحمن الرحيم

HBD mbak yuyuk :3
wish you all the best {}

     karna waktu ultah kamu gak di Gresik, jadi aku ngucapinnya sekarang aja :D dan binder ini jadi kado buat kamu karna kamu suka England jadi aku beliin ini deh buat kamu :D gak tau ini England ato bukan yang penting semoga kado ini bisa berguna buat kamu :)

      Luk, be strong ya aku tau kamu itu kuat :) kasih aja yang terbaik buat ortumu, toh kalo kamu emang gak di ridhoin skola di Gontor pasti ada jalan lain luk :)

      pokoknya semangat aja, aku doain yg terbaik buat kamu :)

                                       Keep smile
                                       Keep strong
                                       Keep fighting
                                       Do the best for everything {} :'D

Gresik, 14 Januari 2014


Fitria Rahma Dewantara


VERY BIGTHANKS FOR YA FITRI. YOU'RE MY TRUE BESTFRIEND. KEEP OUR FRIENDSHIP 'TILL I COME BACK TO GRESIK, OK? :'D aduh netes .-.

No comments:

Post a Comment