Monday, January 30, 2012

Ayo Goreng-Goreng ~,~

27 Januari 2012. kemaren sepulang sekolah, Nilam ngajak gue main keluar. yaaa gue kira main keluyuran kaya biasa. EH TERNYATA (?) gue di kerjain sama mereka.

awalnya cuma ada Niken sama Fitri di lapangan nungguin gue sama Nilam. lebih tepatnya di lapangan Pongangan. ga lama lagi si Dita, Cintan, Falen dateng. tanpa gue sadar, mereka ngebawa sesuatu, sesuatu banget. akhirnya mereka turun dari motor. tiba-tiba mereka ngelempar telor, YA AMPUUUN. telor yang awalnya gue kira tai sama batu (berlendir tapi keras), rasanya sakit. ini masih mending di punggung gue. ada noh yang ngelempar telor ke mata gue, SUCK IT woi ! rasanya kaya di lempar batu =,=


kenapa kalo ultah musti di lumuri tepung, air, telor ? taun lalu mah mending ga pake telor, lha ini ? lengketnyaaa ~,~ sehabis itu gue di potret pake esteler(SLR)nya Niken. wow ! kaya orang gila lepas dari RSJ. cucok ! -___-









intinya, ane di suruh mandi sodara. okesip -_____-

No comments:

Post a Comment