Thursday, January 26, 2012

Umur Tua Telah Tiba =,=

25 Januari 2012, hari yang gue tunggu-tunggu. sayangnya NOTHING SPECIAL di hari itu. meskipun banyak yang ngucapin HBD ke gue, perasaan gue biasa-biasa aja. sepulang sekolah, gue udah ngerencanain buat beli Maicih level 10. sebenernya sih buat anak-anak satu les-lesan. berhubung sobat ane kaga ada yang les alias noping #PLAK! gue juga ikutan aja noping dari pada bengong di les-lesan. yaaa seperti taun lalu, ultah gue di rayain sama sahabat ane kelas 8 dulu. Dyah, Kiki, Rara, Hisyam, Yoga (adek kelas), tencuu sobaaat :*

dan lebih koplaknya, gue di beliin lilin sama korek apinya. gue mikir buat apa coba ?

Dyah (D) : *nyalain lilin* luk, pegang (lilin)
Me (L) : for what ?
D : *lilin nyala* make a wishes :)
L : *niup* haaaaafyuuuh
D : lho make a wishes koook
L : udaaah
Yoga (Y) : udah mbak, di dalem hatinya
D : oh udah

sehabis itu

D : udah ya ? luk entar elo yang bayar lilin sama koreknya
L : soooomptreeet --

seperti biasa, si Yoga suka nyanyi-nyanyi bareng Kiki and Rara. awal gue kenal Yoga, gue langsung seneng (eh, bukan itu kamsud ane) seneng soalnya dia anaknya friendly bangeeet, suaranya juga enak di denger ♥ di tengah mereka nyanyi, gue nawarin maicih

L : eh, gue bawa maicih, sapa yang mauu ?
Kiki (K) & D : gueee :3
Y : level berapa mbak ?
L : sepuluh
Y : ah, ngga jadi ah
L : lho kenapa ?
Y : takut men###
All : *ngakak* hhh

ngeliat Hisyam (H) yang lagi galau

L : sam, gamau maicih ta ?
H : ga seneng
L : tadi di sekolah situ ikutan makan noh
H : gue suka yang level 5
L : ah, bilang aja ga berani, kalo Yuga mah gue maklumin, lha elo ?
D : GALAU bae saaaam


ngeliat Kiki and Yoga nyanyi + njoget

L : *ngakak* hhh, Kiki sama Yoga cucok juga cin :D ..
K : *tetep nyanyi* !@#$%^&())_?+
L : eh Kik, gue habis ndownload video the hits :D
K : naaaah. puterin dong, videonya gausah di lihat gapapa :D
L : minta yang mana ?
K : yang itu, rohani
L : hah ? rohani ? rohanah ta ?
K : nah iya itu XD

beberapa menit kemudian ~

H : luk, Zaki luk
L : *clingak-clinguk* mana-mana ?
H : barusan lewat
D : *teriak* ZAKI !

si Zaki noleh, aaaaaaaa ♥ XD haha. kenapa ga mampir yaaa ~,~

No comments:

Post a Comment