Monday, January 30, 2012

Selesai Mbuat Adonan Kue

ini sebenernya lanjutan dari cerita tanggal 27 Januari 2012. gue yakin pasti kalian males baca kalo ceritanya panjang ampe bawah. soalnya ane pernah baca blog temen gue yang isinya prodak korea, yaampuun gapenting bagi gue. yang lain berlebihan, gue apa adanya. dari pada gitu, yaaa mending gue potong di new post lah. and yang penting cerita tentang diri ane, muehehe.

yap, setelah mereka puas ngerjain ane di lapangan Pongangan, ane minta ke mereka buat nganterin pulang terus mandi. sehabis itu, mereka ngajak makan di luar. ane sebagai penebeng setia, selalu menuruti mereka ajalah. sing penting hepi ngono bae.








sehabis mereka makan-makan and foto-foto, mereka ngajak ke tempat lain. Bunderan GKB Pujasera. tempat ini pas buat foto-foto.



mereka malu di liatin banyak orang. akhirnya mereka minta pindah tempat yang ga jauh dari Pujasera. sebenernya tempat yang mereka tuju udah ga asing lagi. yep, sebut aja Taman Kembangan GKA. gue sama mereka awalnya cuman ngobrol-ngobrol. kebetulan di taman itu ada adek bayi sama kakeknya yang lagi main. dengan tampang inosen, gue nyamperin itu adek bayi. adeknya murah senyum, iiiih gemes beuuud.





yeaah ane dapet kesempatan foto bareng tuyul :D


No comments:

Post a Comment