Monday, April 30, 2012

Besok Konseeerr (۳˚Д˚)۳

besok waktunya konseeeerr, hari Selasa tanggal 1 Mei 2012 Щ(ºДºщ) woi Avenged Sevenfooold Щ(ºДºщ) kenapa elo dateng pas gue ga ada duiiiit ? kenapa hah ?! Щ(ºДºщ) kenapa juga harus di Jakarta ? kenapa ga di Gresik ? kenapa ga konser ke rumah gue ? kenapa kenapa kenapaaaaa ?! (۳˚Д˚)۳

Matt Shadows said "kalo gue ke rumah lo entar gue di peluk sama di cium monyet *makan pisang*"
Synyster said "kalo kita konser di rumah lo entar listriknya padam waktu kita konser *nggulung kabel*"
Zacky said "di bayar ga ? kalo engga gue ga bisa ganti senar *nggelar tikar*"
Johnny said "nggak mau !! entar nama gue sama kaya bapaknya Giri *ngalusin kuku*"
Mike Portnoy said "nggak bisa, drum gue jebol *main gendang*"
alm.The Rev said "gue juga nggak bisa, gue harus istirahat *nggali kubur*"

Shadows *ngambil motor* *kabur*
Synyster *ngambil sepeda ontel* *kabur*
Zacky *ngambil sepatu roda* *kabur*
Johnny *manggil angkot* *kabur*
Mike *ngambil kursi* *duduk* ƪ(ˇ_ˇ'!)

intinya, mereka ga bakal ke Gresik dan ga bakal ke rumah gue. mungkin mereka takut kalah saing kegantengan sama gue ƪˇ)¬ *di lirik banci* (ˆˆ) *ngelirik balik* apa lo hah ? (¬˛ ¬ ”)

No comments:

Post a Comment