Thursday, April 26, 2012

Bukunya Anak Metal

hell-aaaawh blogieeeh :D

now, I'll tell you about my book of the grade 7th. yeah I think, my book is the most diligent ! saking ngefansnya sama Avenged Sevenfold, buku gue jadi ikutan metal




ini hafalan judul-judul lagu Avenged Sevenfold bareng temen gue yang namanya Cintan. dulu kelas 7 gue sebangku sama Cintan yang pendiem, pinter, tapi metal \m/ hehe. gue tau band ini juga dari Cintan.




 selain Cintan, ada banyak lagi yang ngebantuin hafalan hehe. ada Nilam, Daru, Ulin, Dito, dll. kalo di total ada 56 judul. itu belum semua.

lagu sekaligus video clip pertama yang gue punya adalah Dear God. gue puter terus tiap hari. lagunya sante. lagu kedua, Seize The Day. lagu ini juga sante. kalo lihat video clipnya jadi terharu sama mupeng gitu di cium Matt Shadow *ehh*. nah pas gue ndengerin lagu ketiga, gue jadi kaget. lagunya nyekrim mameeen (re: scream). judulnya Bat Country. yaoloh .-.

ini anak metal yang unyuuuk kaya kunyuuuk *numpang ngeksis nyet*


 nah ini, ga nyangka buku gue masih hidup. gue kira udah di kubur di tong sampah



I think enough, bye \m/

1 comment: