Thursday, April 26, 2012

Deodorant For Women

woi woi hehe, laptop gue balik men hehe *nanya ga ?*

sekian lama *jangan nyanyi* gue nunggu lepi gue balik. akhir-akhir ini gue boros abis! cuma gara-gara lepi di sita *ada kabel ga ?* hmm. okeeeh gue mo mosting parfum gue yang sekarang. sebagai women sejati. hehe *di kiss banci*

sebenernya pafum gue cuma dua


ini parfum abang gue. tau-tau parfumnya sama. plagiat neh !


 ini baru parfum gue. yang di plagiat sama abang sendiri.


kalo yang ini juga parfum gue. udah janjian sama temen hehe.


intinya, gue ga suka parfum cewek *munafik* yaa kalo udah kepepet baru mau make parfum cewek. haha gue beruntung di takdirin jadi cewek. bisa berubah pagi siang sore malem. bisa pake baju cowok, celana cowok, dompet cowok, gelang cowok, dll. kadang, gue juga mbayangin kalo gue di takdirin jadi cowok terus malemnya gue berubah jadiiiiii ? _ ¬ ”) *lirik pinggir jalan* wow .-.

- THE END -

No comments:

Post a Comment