Tuesday, April 10, 2012

Keponakan Limited Edition

halo *datar* *sok jutek* *patut di tampar*

udah lama ga ngeblog. kira-kira gue mosting gini ada yang baca ngga ya ? -_______-
heheuwew malem ini gue mo mosting tentang hubungan antara belanjaan sama karung beras sama keponakan gue yang unyuuu « jangan-jangan entar gedenya kaya Zakie ._.

yak ! ini tentang obrolan ane (L) sama mom (B) gue poenya. bunda gue kebetulan pulang dari Rumah Sakit Graha Medika yang aslinya hotel Gresik satu-satunya *abis nginep semalem* *nanya ga ?* babeh gue juga aneh, orang abis keluar dari RS malah ke pasar .-. yaa alhasil, maeeh bokap nyokap pulang dengan tangan fenoh. follow ajeee ~

B : Luluuk
L : *krikk krikk kriiikk*
B : Luluuuk ~
L : *kriiiik*
B : LUK !!
L : hah ? hah ?
B : kesinio
L : yo'e *5 langkah dari kamar* weee ruang tengah e ramee
B : lha iyo, bapakmu ikuloh, muleh tekan rumah sakit kok malah nang pasar, yo mesisan ibuk belonjo
L : curhaaat haha
B : wes iki ndang di bawa ke dapur
L : *ngangkat belanjaan*
B : berat ta ?
L : ga buk, abotan karung beras
B : yo sek abotan Nizar lho
L : buk, iki mbahas belanjaan ambek karung beras kok nyambung nang keponakan toh
B : *mbidek*

hmm.. sehabis ibuk-nda gue nyebut nama keponakan gue, gue jadi inget bakal ngepost tentang keponakan gue yang metaaaaal \m/ seperti anak kecil pada umumnya ya, kalo manggil nama orang musti pelat. gue aja di panggil 'mbak yuyuk' abang gue yang ketiga di panggil 'iyun' (Irul) abang gue yang ke dua di panggil 'ayip' (Arif) dari kedua abang-abang gue ngga ada yang di panggil om atopun mas. HUAHAHA!! tunduk lu bang sama gue ! NGIAHAHA!!

udah ga kayanya lagi nih keponakan gue mirip sama Zakie *bukan wajahnya* entar kalo udah gede gue kenalin lagu Avenged Sevenfold yaa haha. ati-ati aja kalo ngalamin indigo ._. » A7X = pengundang setan. kalo mau tau wajahnya Nizar keponakan gue, nih gue kasih. kalo lu ketemu, jangan di tonjok yaa. entar tambah pesek .-.






mulai melete






nge-DJ



dapet ciuman dari Nizar nih


yep ! foto-foto itu sebage refreshinglah yaa abis mbaca curhatan sebanyak itu. lama-lama blog gue jadi novel online ini, hmm .. pengganti novel yang gue buat. kayanya novel gue ga bakal jalan, hehe ._.v

it's time to sleeping ! see yeaah \m/

No comments:

Post a Comment