Sunday, April 1, 2012

Orang Salah Alamat

hari ini tepat jam 6 lebih 15 menit sore, hape gue bunyi tanda sms masuk. gue kira temen gue gataunya kok cuma angka aja tulisannya. di dalem pikiran gue. kalo itu yang punya cewek, gue bakal ngaku cewek. kalo punya cowok, gue bakal ngaku cowok. owowkeyw fallow meeeh ~

dia : (empty)
gue : sapa ya ?
dia : aq ulum... qm cpa?
gue : *wah anak layangan nih* orang mana ?
dia : mbunder... qm cpa??
gue : kelas ?
dia : kls 12,, qm cpa???
gue : *makin nambah aja itu tanda tanya* udin
dia : *mbidek* oww,, nak mna?
gue : pongangan « jujur

*10 menit berlalu* hhh. akhirnya lu diem!

dia : ewh, qm kls brp?
gue : berapa yaa, kamu cewek ato cowok ?
dia : ceueg,, qm kls brp??
gue : *ceueg « wow* kelas 9 « jujur

kali ini, dia beneran kaga bakal ngebales lagi. ckkckk « cekakcekak. gue kira Ulum nama cowok kaya temen gue, ya gue ngaku aja cowok juga. ternyata dia udah ganti kelamin (˘̩˘̩ƪ) #eeh. begonya dia itu, ngebales aja meskipun gue belum njawab pertanyaannya. gue make nama Udin karna gue inget nama penjual ayam kentaki di RC (Red Chicken) Pongangan sebelah JB Samson (konter pulsa). hhh, percaya aja nama gue Udin. buat lu pada, kalo sms gue dan gamau gue ngelantur, mending kasih nama bawahnya.

gue musti belajar mamen, H-22 semangat ! (˘-˘)ง
udah dulu, see yaaawh ~

No comments:

Post a Comment