Saturday, March 31, 2012

Second Nicedream

Assalamualaikum we er we be (yang baca wajib jawab, ga jawab masuk ke hati gue). semalem gue mimpi. cukup lama, hehe. seperti biasa, yang gue maksud nicedream » Zaki. gue rada lupa obrolannya. yang jelas disitu cuma ada gue (L), Zaki (Z), Yoga (Y). yak! kaya yang aslinya yah, Zaki sukanya ngejek si Yoga mulu. gue juga rada aneh di dalem mimpi. kaya udah kenal deket sama Zaki ._.

gue ngobrol ga jelas sama si Zaki dan ga sempet ngapalin apa yang di bahas *buat apa di apalin ?* di waktu itu gue nyuruh si Zaki nyanyi Avenged Sevenfold - So Far Away, dengan inosennya gue ngebandingin Zaki vs. Yoga (.___.) » Yoga "winner"

L Z : *ngobrol* *ngerameni* *sarap*
L : Zak, kamu kenal Avenged Sevenfold ? 
Z : tau doang, tapi belum kenalan mbak (gatau yang asli tau ato ngga)
L : ojok ngelawak dek, tau yang judulnya So Far Away kan ?
Z : *wajah ceria* tauuuu \(ˆ▽ˆ)/
L : coba kamu nyanyi lagu itu
Z : a lonely road, crossed another cause state line ~
L : he ndul, perasaan iku lagu Dear God (-_____-)a
Z : lho iyo ta mbak ? lha So Far Away pertamane piye ?
L : never feared for anything, never shamed but never free
Z : *mikir* *ngecek daftar lagu* *3 menit kemudian* mbak, aku ga punya lagu itu ._.v
L : suwi tenan (-_____-)a yawes yawes, dear God ae
Z : *nyanyi*
L : suaramu bagus yaaah (ˆ▽ˆʃƪ)
Y : *dateng* *nyanyi-nyanyi* mbak Luluuuuk \(ˆ▽ˆ)/
L : Yogaaaa \(ˆ▽ˆ)/
Z : halaaah, bencong teko (¬˛ ¬”)
L : husss, ga boleh ngomong gitu
Y : mbaaak, setelin laguuu, aku mau nyanyi :D
L : kamu minta lagu apa ?
Y : Rihanna - Only Girl (In The World)
L : kamu cowok kok nyanyinya begituan ._. yang lain
Y : Britney Spears -  Till The World Ends
L : lagunya cewek lagi .-.
Y : suaraku kan kaya ceweeek u,u
Britney Spears -  Till The World Ends
Y : *nyanyi*
Z : *boring* radio rusak di setel (¬˛ ¬”)
L : haha mendingan suaranya Yoga dari pada suaramu Zak (ˆ▽ˆʃƪ)
Z : *devil* grrrrr! Щ(ºДºщ)
L : ngamuk ._. haha ndempis (~˘˘)~ ~(˘˘~)
Z : *melas* *nyesek* (⌣́_⌣̀)

to : Zaki » yang chaball eeaaagh, ini cuma mimpi kugh u,u wekwekwek

No comments:

Post a Comment