Monday, March 26, 2012

Nyokap Gue Matre Щ(ºДºщ)

kemaren hari Minggu, 25 Maret 2012 gue nanya soal tetangga gue yang meninggal itu kecelakaannya kaya gimana. intinya, tetangga gue yang namanya almh. mbak Fitri itu waktu nyetir motor mepet sama trotoar. mendal gitu u,u nah, setelah nyokap gue cerita panjang lebar, ini nyambungnya beda lagi nih. nyokap gue cerita kalo cowonya si almh. itu orang pondok, mondok di suci. dan katanya, mbak Fitri udah di anggep anak sendiri sama calon besan, ecieee (˘˘̩ƪ) tapi sayangnya orang tua almarhumah ngga ngerestuin (́_̀) nah, gara-gara ini nih nyokap gue jadi MATREEE! Щ(ºДºщ)

ini obrolan gue sama bunda (B)

B : Luk, besok kalo nyari pacar anaknya orang kaya yaa :)
L : kayanya kaya apa ?
B : anak e pengusaha
L : kalo orang pengusaha ? 
B : tambah bagus iku
L : tapi, biasane pengusaha iku orang e tuwek
B : yo jangan nyari yang tua
L : ibuk minta yang gimana seh ?
B : kaya, kerjane pangkat, beragama
L : enakdeeek -- lha nek agamane kristen piye ?
B : ya nyari yang Islam, nyari yang umurnya jauh lebih tua dari kamu
L : nek umure beda 5 taun piye ?
B : yo gapopo
L : nek umure beda 7 taun piye ?
B : yo gapopo, pokoe ojo tuwek tuwek
L : emange bapak sama ibuk beda berapa taun seh ?
B : 8 taun
L : *mingkem* *mbatin* *mbidek* *mendem* --

yep ! adegan ini jangan di tiru, terutama orang yang udah tua-tua yah, iling umur
mati ngga mbawa bantal -_____- eeh bekal

No comments:

Post a Comment