Friday, March 9, 2012

Sapa yang Bego ?

pagi ini, gue dapet pertanyaan dari kakak gue yang koplak. yah, sebenernya pertanyaan ini bisa di jawab sama anak PleGrup - TK - SD - SMP - SMA - Kuliah - dan seterusnya. kalo elo pada di tanya beginian, jawab aja sesuai jawaban kakak gue. kakak (A), gue (L) follow meeeh ~

awalnya cuma gara-gara gue nyabut charge hp gue yang belom keisi penuh
L : *nyabut*
A : yo ngene iki seng nggarai ngedrop, arek kok ga pinter-pinter
L : koyo kon pinter-pinter o ae ~
A : pinter-pinteran ta ? tak bade'i seh, 1 + 1 piro ?
L : 2 yoh --
A : yo ga mesti
L : kok iso ?
A : liaten bapak ambek ibuk, lak dadine 6. bapak + ibuk = jagong, aku, iyun, awakmu
L : oh iyoo

again and again
A : maneh, 2 + 1 piro ?
L : 3 yooh
A : ngawur, yo selingkuh ..
L : *mbidek*

yah, sekarang kalian bisa lihat, siapa yang bego di antara kita berdua. monyet ! ~,~

No comments:

Post a Comment