Thursday, March 29, 2012

Tahayul Bapak Lu Tuyul

hari ini, hari yang paling edan bagi ane. masa waktu gue Ujian Sekolah (US), ada 1 jawaban dari 2 soal yang ngeganjel di pikiran. pilihan jawaban soal yang gue baca pertama kali musti yang 'B' ? ada apa dengan huruf 'B' ? dan kebetulan, ini adalah pelajaran penjas. coba deh lu pilih, mana yang kira-kira jawabannya aneh.

soal pertama :
start yang di gunakan dalam lari jarak jauh menengah adalah ..
A. Jongkok              B. Melayang
C. Duduk                 D. Berdiri

soal kedua :
untuk menentukan otot-otot sebelum melakukan olahraga yang berat di gunakan senam ..
A. Dasar                   B. Aerobic
C. Pemanasan         D. Kesegaran Jasmani

di soal pertama, apa yang ada di pikiran kalian ? khayalan ? yap ! gue jadi inget elangnya bang Raditya Dika. kalo soal kedua, gue jadi inget emak gue pas masih seger buger yang ga pernah absen buat senam erobik (-______-)a

No comments:

Post a Comment