Tuesday, March 13, 2012

Keinget Novel

huehehe, kalo di inget-inget 'iuh' juga novel yang pernah gue buat. ceritanya yang bikin 'iuh' ekeke.

waktu kesenian, semua anak yang ikut seni lukis di suruh bapak Su'eb ke perpustakaan buat ngerjain tugas perkelompok. untung kaga nggambar. kalo soal nggambar, mending gue ke toilet. ya karna gue tau, kalo anak sekelompok bakal nyuruh gue buat ngegambarin.

nah, di tengah jam pelajaran. gue sama si pitrong bodigat gue nyari-nyari novel. gue mah kaga nyari novel yang lain, cuma nyari novel gue pas kelas 8 dulu. kalo ketemu, pasti gue bawa pulang. gue malu, ceritanya kaga nyambung -- tapi kok hilang ya ? ada yang minjem ? minjem boleh, tapi jangan di baca (.____.)v

balikin dong novel gue ? pliss.. mau gue bakar ntar di rumah (˘.˘ƪ)
balikin woi ! raaawr ! Щ(ºДºщ)

No comments:

Post a Comment