Monday, March 5, 2012

Kangen Kelinci Gue Yaoloh (˘___˘)

ini kelinci jenis anggora yang pernah gue punya. dia lucu, bulunya tebel, hidungnya fesek mangap ya buat yang tersinggung, hehe (.____.)v awal gue beli, gue nanya dulu sama penjualnya. gue nanya itu cewek ato cowok. si penjual mah bilangnya cowok. gue sebagai anak longa-longo yakin ajalah, emang gue kaga bisa cara bedain. ternyata dia cewek. sebutannya cimot. waktu bobo siang sebelum cimot innalillah, gue sempet meluk, sempet ngajak bobo bareng juga di kasur. sorenya, tinggal kenangan. air mata mengalir bagaikan got u,u moga tenang di alam sana yaaa :*



 

ga nyampe setengah taun, gue beli lagi kelinci jenis biasa. kali ini beneran cewek sama cowok. hehe, ga kebiasa jalan di lantai. kalo jalan sering kepleset. seakan-akan lantai rumah gue licin, padahal ya kusut ~,~ haha, kelinci baru ini punya perbedaan.

yang cowok berbulu halus, agak tebel, mata merah warna putih, bersih bersinar sunlight *eh? sebutannya mata merah, haha kelinci ini juga cabul, kawin sana sini, untung bukan manusia --


yang cewek berbulu kusut, tipis, warna belang, ya bisa di bayangin kaya iuh banget *plak! sebutannya si belang haha --


video alhasil dari anak si belang sama si mata merah :D

 

gedenya jadi gini :D





kecabulan si mata merah semakin menjadi-jadi
ini alhasil video anak si cimot sama si mata merah juga :D


gedenya jadi unyu-unyu :D



udah dulu ah, capek ~,~ belom tentu juga kalian ngebaca, liat videonya, liat gambarnya *eh* cukup sekian, wassalam :D

No comments:

Post a Comment