Friday, March 23, 2012

4L4Y K4MS3UP4Y

menurut lu, gue anaknya gimana ? perasaan, gue berubah semenjak kelas 8. waktu gue kelas 7, gue ga serame ini. sunyi. pendiem. ga terlalu tomboy. dulu gue ga segahol ini, masih KAMSEUPAY u,u kesian. foto-foto gue dulu 4L4Y. ga cuman foto. gaya gue, cara gue ngomong, bahasa sms gue, cara make baju juga 4L4Y. bisa-bisanya gitu lho yah. kalo mo baca nih postingan, mending sambil duduk ato jongkok di wc. siap-siap aja lu be-ol ngeliat foto gue. kalo lagi di perjalanan jangan di buka deh.

foto 4L4Y, kaya bukan gue nih






foto soim(ah)




foto pura-pura ga sadar









foto tadi siang, hoho .___.







gimana reaksi perut lu ? belet be-ol kaga ? (._____.)

gue out dulu evribadeeeh, mo ke toilet bentar
if I have some mistake, please remind me, wassalam

No comments:

Post a Comment