Friday, March 23, 2012

Penyanyi Ga Keturutan, Kesian u,u

hmm.. kali ini gue mosting ngebahas tentang anak kecil yang lucu kaya anak autis tadi di siang hari. waktu pagi menjelang siang kira-kira jam sepuluan, gue diajak Fitri ke rumah Niken. setelah jam setengah 1 gue sama si Pitri pamit pulang kampung *eh* pulang ke rumah nyet. sebelum pulang si Pitri curhat kalo dia dari pagi belom makan, ya Tuhaaan kesian. yaudah gue ajak aja nyari makanan di tong sampah #plak! maksudnya di toko. gue cuman beli sprit aja disana, si Pitri mesen mie.



dan di waktu gue minum, tiba-tiba dateng 2 anak. gue nemu ini anak di depan toko jajan di daerah GKA, kalo ga salah nama tokonya 'nyik', hanyik! *eeh*

ini gambar anak(autis)nya sama tokonya



selain foto, ada juga videonya, hmm.. tapi maaf nih, videonya ga jelas, karna ada faktor x

mbak Ting Ting - Alamat Palsu, lu frustasi gue depresi denger lu nyanyi


sekian dari postingan blog saya, bila ada kesalahan kata, mohon diingatkan.
wabillahi taufik bapak Tofek, wassalammualaikum we er we be \m/

No comments:

Post a Comment