Thursday, December 15, 2011

Adek Furqon (?) =,="

Furqon Bagas Ajudikasi Putra Pratama itulah namanya. panjang banget. nyokap lo ngidam apaan sih. haha mulai nethink gue =.=" sebut aja Furqon. dia ini temen seangkatan gue. dia juga sering manggil gue dengan sebutan "mbak Luluk". kata Fitri, kenapa ga "mbak Atul" aja ?. gue di samain sama IBUK KANTIN gueh di sekolah booooo' =,=" panggilannya juga mbak Atul. alhamdulillah, gue tetep di panggil mbak Luluk, BUKAN mbak Atul. yah, gue bangga punya temen kaya lo. lo baeeeeek banget KALO lagi BUTUH :* hehe, ya ngga-lah. lo emang baek kok. justru gue yang dateng ke elo kalo lagi butuh. kalo engga yaudah, HUAHAHA! terutama, lo mbolein gue minjem leptop lo buat maen gem (game) NFS kesukaan gue. yaaaaa, meskipun cuman sebentar. Furr, ayo maen NFS, kangeeeen (╥﹏╥)

alhasil dari fotonya :)
cakep-cakep ga dadi, wkw


pas hari Minggu 11.12.11 malem yang besoknya mo UAS hari ketiga, pelajaran Fisika and PKn, gue lagi buka Facebook. gue bingung buat belajar, soalnya gue KEHILANGAN jadwal sodara (╥﹏╥) yah, waktu itu kebetulan ada si Furqon onlen (online). otomatis, gue ajak cetingan (chatting). ini hasil ceting gue :)

L : fur, besok materine apa ?
Fr : gag tau mbak ... !!!!
L : aku ga belajar blas cuuuung
Fr : sma          
L : inosen sekali
Fr : ya
L : ee ya Allah ..
Fr : knapa ?
L : seng kene nanges kok seng kono tenang seeeeh
Fr : knapa nangis ?
L : aku ga bisa belajaaar
Fr : knapa gag bs blajar ?
L : yo aku ga ngerti materi ne furqoooon T,T (mbatin) JAMBRET ! arek iki --
Fr : *hening*
L : apa yang harus saya lakukan ? kalo ga ada materi buat belajar ?
Fr : I don't know
L : (mbatin) MONYEEET !! ora enek ekspresi --

di hari itu and di waktu itu juga, cuman gue sama si Furqon doang yang onlen. tujuan gue onlen buat jaga-jaga kalo ada anak kelas 9 yang ol langsung gue tanya. eh, gue nunggu ampe TELER kaga ada yang ol satupun (╥╥) gue KEHABISAN pulsa, kaga ada motor pula. woooooooooe, gue butuh elo elo pada woooooe, MONYET ! (╥╥)

dengan terpaksa, gue musti belajar di sekolah. ada yang nyantol, ada yang miber. au ah, MADESU! (╥﹏╥)

hari Kames 15.12.11, hari pembagian UAS Fisika. gue liat angka belakang dulu. ada angka 5. gue buka angka pertama pelan-pelan. ALHASIL (?) ah, bukan salah gue kenapa nilai FUCKSICK-aa gue jelek. nilainya adalaaaaaaah ? ANJLOG ! ealah emboh Furrr (╥﹏╥)

No comments:

Post a Comment