Thursday, December 22, 2011

Classmeeting >> Holiday :D

udahan dah vakumnya, masih banyak yang harus di posting, nanti lupa :D

hari Rabu tanggal 21.12.11, ada classmeeting di sekolaan gue. yaaaa, semacem lomba-lomba gitu. karna gue anaknya ndut ya, gue di ikutin lomba tarik tambang. AH! sebelom di mulai udah pesimis. masa, lawan gue gede + kuat semua. ga adil atuuuh -- di gelombang pertama, kelompok gue semangat. di gelombang kedua, AH! PASRAH! sehabis kelompok gue kalah, gue langsung ke kelas. kaga ada kerjaan. boring bangeeeet di kelas. untungnya kok ada bola basket nganggur ya :D bola gue sendiri deng --

di hari kedua, hari Kamis 22.12.11 (sekarang), gue ga masuk sekolah. alasannya cuman satu. GUE MALES JADI PELAJAR GELANDANGAN. gurunya ga peduli sama kita, ngapain kita masuk ? ora penting. mending ngegame di rumah + ngenet. bisa sambil tiduran juga.

di hari ke tiga, hari Jumat 23.12.11 (besok). haha, ROH JAHAT gue berkata : "besok gausah masuk, mending main osu! di rumah, mending ngenet di rumah". ya ampuuun, sejak kapan ge punya roh jahat ? perasaan roh gue baik semua, iman gue kan kuat (?) ._____.

udah dah postingnya :D
sorry, masih belom di aplod fotonya (.______.)v

No comments:

Post a Comment