Tuesday, December 13, 2011

Inilah Saya :D

haaaai, yang lagi lewat ato mampir di blogger gue jangan pelit-pelit buat ngefollow atopun komen yaaaa. kalo mau di follow, silahkan komen kasih nama blogger kalian, pasti gue follow :)

ini kisah gue pas sebelom gue UAS semester 5 di kelas 9 SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik. Sabtu, 03.12.11. waktu gue lagi di ajak ke BNS sama nyokap Fitri temen gue. 

walopun gue bisa refreshing di sana, tapi otak gue tetep error. selalu ga nyambung kalo di ajak ngobrol. (pas lagi di BNS, Lampion Garden) gue foto-foto di sana, tapi kaga ada yang jelas gara-gara hape gue jadul and ga ada modus malemnya. Abis itu, gue di ajak nonton 4 Dimensi. Yaaah, gue waktu itu ga bawa kacamata minus gue #alhamdulillahyaaah.
NB : obrolan ini di bicarakan dengan bahasa jawa

Fitri's nyokap : luk, mana hapemu ? tak bawa e
gue : (gue longa-longo) hah ? ga bawa tante
Fitri : lho, hape lo tadi mana ?
gue : (gue ngotot buat jawab soalnya kaga nyambung, ckck) gue kaga bawaaa
Fitri : (kaget) hape lo ilang ?
gue : (gue baru nyambung sodara, haha) ooh, hape
Fitri : emang lo kira apaan, kadaaaal ?
gue : (inosen) hehe, gue kira kacamata, nyet

keesokan harinya di hari Minggu tanggal 04.12.11, udah waktunya untuk pulang. balik ke Gresik. sebelum gue pulang, adaaa aja yang mau di obrolin.

Fitri : wah, ada ibu-ibu hamil
gue : (longa-longo) hah ? mana ?
Fitri : (nunjuk) itu
gue : (tetep longa-longo) mana seh ?
Fitri : lo liat apaan sih ?
gue : kata lo ada kuda nil di sini, mana ?
Fitri : ya ampun luuuk, ibu-ibu hamil begooo, bukan kuda nil ..

ini foto gue sama si Fitri :)




gue sebagai anak yang ga nyambung, tetep bangga dengan apa saja kata-kata saya yang saya ucapkan setiap hari dan perharinya #lho?. so, kalo elo-elo pada ngobrol sama gue, sabarin aja yaaah :D

No comments:

Post a Comment