Saturday, December 17, 2011

Guru Juga Inosen

eh, gue punya guru yang YAAMPUUUN inosennya manatahan. namanya bu Ulyatun Nikmah #kalogasalah. sebutannya bu Ulya. ini guru ngalah-ngalahin inosen gue, haha (emang gue inosen ya ?). ini kejadian udah lama. pas musim hujan tiba. kira-kira akhir bulan November. InsyaAllah lho ya. ini cerita tentang guru gue yang AH!haha. gue ga bisa frontal. kaku buat ngetik.

pelajaran matematika di kelas gue 9A. kebetulan waktu itu hujan deres banget. di waktu itu juga, kelas gue rame kaya pasar. seperti inilah guru kita @spemdalas :)

keterangan >> S : anak sekelas, W : suasana luar, U : bu Ulya, P : Prisma, O : Ocie, H : Hilya

S : (ngerjain tugas + rame + kluyuran)
W : (hujan deres)
U : anak-anak, sshhh, diam yaaa, ADA HUJAN
S : (ngakak) huahahahahaaa
P : guru iki lhoooo, mangkelno cak
O : opo hubungane coba ?
H : lhaiyo, bu Ulya lho ga nyambung
P : atek wajah e inosen sisan

guru Matematika = bu Ulya :D


hahaha buat adek-adek kelas tersayang, jangan kaget ya kalo di ajar sama guru kita yang satu ini. KETAWALAH kalo menurutmu itu LUCU ! nggemesno guru iki XD~

No comments:

Post a Comment