Tuesday, December 13, 2011

Kisah Pelajar Koplak

ini cerita tentang adek kelas gue yang nama panjangnya Muhammad N. Azki A. sebut aja Azki. gue tau Azki ini sejak pertama kali UAS. dia duduk di ruangan 2 tepat di kelas 9B and di belakang si Fitri temen gue. gue sering ke ruangan 2 kalo lagi istirahat buat nemuin si Fitri. awalnya gue biasa-biasa aja. yah setelah hari ketiga UAS gue baru ngerasa kalo ada yang ngeganjel gitu. anak ini lucu. tangan gue pengen nabok pipi lo dek. INOSEN KUADRAT sak GELEWOne XD~

Rabu, 14.12.11. seperti biasa, waktu istirahat gue ke ruangan 2. yah, ketemu lagi sama bocah satu ini. sebenernya, gue gatau nama aslinya anak ini. gue heran. gue di liatin mulu. MERINDING!. gue ketawa dianya pun ikut senyum.

L : (ketawa with Fitri) hhh
A : (senyum ke arah gue)
L : lapo dek ? ._____.
A : (brenti senyum) ga popo
F : wesses, ojo di tanggepi, arek iki ancen geje kok --
L : hahaha yasudah
A : (minum) (lewat)
[3menit kemudian]
A : (balik minum)
L & F : (ngobrol)
[3menit kemudian]
A : (balik minum lagi)
L : (mbatin)
F : (mbatin) kon lhooo, mutar-muter ae ket mau --
L : haha, lha nggeh
F : aku seng ndelok melu ngelu --
A : (keluar + mbatin) yowes aku tak metu
L : ojo mbalek yo dek ;D
F : gausah mbalek mesisan =,="

beginilah suasana ruang 2 kelas 9B pas lagi UAS. di tambah bocah koplak ini. INOSEN tapi MENGHANYUTKAN. menghanyutkan ini juga ada maksud, tapi ini rahasia gue sama adek gue si Bakri DombaJantan.

NB : jangan lihat dari tampangnya saja. tampang bukanlah yang terpenting bagi kita. tapi hati, perkataan, dan sikap-lah yang akan ternilai dari orang lain :) #eaaaaaaa #nakdeeeek :D

2 comments: