Friday, December 23, 2011

Kusut Kaya Keset

kali ini gue bakal ngebahas onta Gresik alias Zahir Rusdi Bahasuan sebut aja onta, jangan muzaher ya. anak ini keturunan s-Arab Saudi. gue kenal dia sejak akhir kelas 7. ini cerita tentang kekusutan rambut. sebenernya, kejadian ini udah dari kelas 8 sebelom gue punya blog. haha, tapi gue masih inget kejadian itu.

waktu itu, gue mo ke kantin buat beli jajan. kelas gue di atas kantinnya di bawah. otomatis, gue turun lewat tangga. nah, pas gue mo turun tiba-tiba aja kepleset. sepatu gue licin. kebetulan juga ada onta mo ke atas. gue ketemu sama itu onta. gue ga sengaja megang rambut si onta booo'. mo tau rasanya megang rambut orang s-Arab ga ? baru kali ini lho gue megang. rasanya ituuuu ? ya ampuuuun. KUSUT bangeeeet. wkwkw ~

obrolan gue sama si onta, pas sehabis gue megang (obrolan ini pake bahasa Jawa) :)

L : (kepleset + megang rambut onta) ayam ayam << latah gue dulu
Z : (ketawa + mbacot) hhh, heh pegang-pegang rambut gue
L : eh, lo kaga pernah keramas ya ?
Z : kurang ajar, pernah-lah ..
L : berapa kali seminggu ?
Z : 2 kali
L : kok kaya ga pernah keramas ya ? kusut bangeeet ~
Z : menghina lo ! rambut gue keriting kaya gini emang bawaan dari lahir
L : (ketawa lebar) hhh, sampo lo apa ?
Z : sampo Arab
L : mentang-mentang elo keturunan Arab, sampo lo ikutan Arab, haha dasar BULE(k)

setelah gue ngobrol sama onta, gue langsung pergi ke kantin. si onta megangin rambutnya and (perkiraan gue) dia mbatin "hhh, bener juga, rambut gue kusut". wkwkw, piss :D v

ini foto-fotonya si onta :D




udahan yaaa. kasian, nanti cedutan :D see yeaaah \m/

No comments:

Post a Comment