Tuesday, December 13, 2011

Adek Gue si DombaJantan :D

yah, ini cerita tentang adek gue. namanya Nadir Ruayuanda Bakri #susah -- panggil aja Bakri. dia anak kelas 7 SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik angkatan ke 11. meskipun dia bukan adek kandung gue. tapi dia udah gue anggep sebagai adek gue sendiri. gue udah lama pengen punya adek cowok. tapi gimana ya ? berhubung nyokap gue udah tua, jadi ga bakalan bisa hamil lagi.

gue kenal nih anak pas gue lagi Facebookan di hari Senen tanggal 12.12.11 . beginilah chatnya :)

B : eh, ni kakak kelas t ?
L : kamu kelas berapa seh ?
B : 7, ckakaka
L : ealaaah, maybe
B : maybe knapa?
L : yaaa maybe kamu adek kelas ku ._____. aku ga tau kamu yang mana
B : hehehehhe kls 7C
L : muka mu deek, kelas e seh ora penting ._____.v
B : muka t ?? liat aja di pp ku
L : *hening*
B : hehehe rupanya mba' sedikit cantik
L : sedikit ya dek ? -_____- durung ngerti aku kok wes bilang sedikit cantik, ngerti aku ta dek ? ._______.
B : pernah liat seeh . panggilan mba'e opo?
L : luluk
B : wez duwe pcar t mbak?
L : belom
B : gg laku ya ?
L : haha, ngawul (dalem hati) MONYET ! ga laku jare --

ini fotonyaaa :)


buat adek Bakri :
sorry, fotonya agak ngeblur, habis gue edit lagi :D
abisnya elo ngasih foto kecil banget memorinya, pecah-pecah getoh =.=
yaaa, karena gue ga bego-bego amat #alhamdulillahyaaah, gue blur aja muka lo (.____.)v :D

No comments:

Post a Comment