Friday, December 16, 2011

Bola vs. Badut Dupan

hari Jumat 16.12.11 gue bakal cerita tentang anak yang bernama Maulana Rizki Ananda. sebut aja Rizki. anak kelas 8 angkatan 10. haha, gue postingin cerita tentang anak ini karna gue suka cara mainnya yang lucu beuuuudth. gue juga ga nyangka kalo status hubungan di Facebook lagi pacaran sama yang nama Facebooknya Zakie Ivan. hehe, bola mainin bola XD~

yang sebelah kiri :D
gue ga tau jelas, cewek cantik di sebelahnya itu siapanya .___.


si Zaki pasangan artis (arek autis) si Rizki :D
mirip orang gila yang pernah gue temuin di depan sekolah (.___.)v
hehe, ya ngga-lah. muka lo pengen gue TABOK kalo lagi gini :D


Zaki ini temen akrab sekaligus pacarnya si Rizki. kompak banget kalo di sekolah. maen bareng, cerita bareng, nongkrong bareng, malak pun juga bareng. gue doain semoga elo berdua langgeng yaaah :3 gue udah sering ngelihat pasangan maho di sekolah. so, gue udah ga perlu kaget lagi, haha :3

No comments:

Post a Comment