Sunday, December 25, 2011

SETAN bego ~

NJING ! lo kalo mo nanya biasa aja. gue bakal jawab kalo elonya nyante. gue juga punya bates kesabaran. kalo elo ada di depan gue, udah gue GAMPAR lo ! ayo ketemuan kalo brani. SETAN !! udah cukup gue punya masalah. u cp ? udah untung lo gue konfirm di fesbuk. masih banyak yang belom gue konfirm. lo nanya alamat adek kelas ke gue, ya mana gue tau. ini nama (fesbuk) orang SETRES yang gue maksud >> Muhammad Aldy Alfyan. gue ga tau nama panggilannya, panggil aja Setan (S).

ini cerita tentang Facebook si Setan yang barusan gue konfirm di hari Minggu, 25.12.11 (sore). ada pesen yang tiba-tiba muncul di fesbuk gue.

S : setantzd
L : ?
S : #devil
L : u cepe ?
S : emenx ais,hilma,bobby
     gerty
     ero
L : ga [#batin gue] maksud loooh ?
S : ktx u skuul spemdalas
L : ya kenapa
S : qq gtw ais(Aisyah putri salsabillah) lho
L : itu adek kelas, why ?
S : oooo bilang dari tady
L : elo nya yang mbingungin
S : elu gg bilang u klz 8
L : kelas 9 monyet
S : jnck #devil
L : nyante ck
S : awaz elu ea klau ketemu
L : ngeadd mek takok ngono ae sewot
     GUE TUNGGU
S : skha" ea
     dy mna
     aneh ???
L : iya, elo aneh
S : dy mna
L : di rumah e
     YO MOSO AKU ERO
S : alamat
L : tanya o temen e lho

ya ampuuun. udah 4L4Y, bikin pusing pula (~_____~)

gue bingung ya semenjak gue kelas 9 ini, gue bingung kenapa banyak anak SKSD yang chat sama gue. ya yang nembak-lah, yang nanya alamat yang bukan temen gue-lah, yang suka ngetik jorok-lah. woi, gue buka Facebook cuma nyari temen akrab, bukan orang setres. haha, paling ngeri pas gue di tembak sama anak SD kelas 6. ya ampuuun, yang kelas 7-8 aja belom tentu gue terima, ini ? masih kurcaci ._____.

udah dah, yang jelas gue ga kenal elo, MONYET !!

No comments:

Post a Comment