Monday, December 19, 2011

Vakum Kliner (?) .____.

haaaaaai followers gueeeeh :3 :*
gue postingin ini cuman mo bilang kalo gue mo vakum ngeblog dulu 1 Minggu. ntar gue balik ngepost kok. yaaaa kalo sempet ato ada cerita gokil lagi, gue bakal postingin. gue vakum karna masih ada yang musti gue tulis, yaitu novel gue. gue lupa kalo gue mo bikin novel, hehe. kalo udah slesei kalian semua boleh kok baca novel gue. WAIT ME for next week ^^

sebelom gue vakum, gue punya cerita tentang hidup gue yang kaya MONYET! apes mulu gue --

senin, 19.12.11 . waktu itu gue ada di kelas 9B nonton filmnya kakak gue Raditya DICK-aa. sebenernya gue udah pernah nonoton film itu, TAPI dua taun yang lalu. yaaa, gimana gue kaga lupa kalo 2 taun lalu nontonnya, orang gue seharian aja bisa lupa. nah, di tengah gue nonton, gue kebelet pisspiss. secara otomatis gue langsung pergi ke toilet.

obrolan gue sama si Fitri (pake basa jawa) :)

L : eh, gue kebelet peacepeace
F : apaan peacepeace ?
L : pisspiss monyet, pipissss --
F : toilet kebuka lebar
L : ah males, tapi kebelet
F : repot banget jadi lo
L : (dalem hati) ande aja ya ada toilet perkelas
F : woi, ke toilet dulu sono
L : gue yang kebelet kok elo yang sewot --
F : gue cuman nyaranin elo monyet
L : eh, eh, MONYET kata-kata punya gue
F : ANJING dah
L : WEDHUS! gue di katain anjing --

sekian lama gue ngobrol sama si Fitri, gue pergi ke toilet. 3 menit kemudian, gue balik ke kelas 9B. dengan muka inosen gue mbuka pintu kebetulan ada si Furqon juga mo keluar.

Fr & L : (mbuka pintu)
L : (ga sengaja) monyet monyet muka lo kaya monyet, eh
Fr : eh jaaaamban, gue cakep di bilang kaya monyet
L : (melongo) wow .____.
Fr : why ?
L : gue ga percaya kalo lo cakep .____.
Fr : (manggil anak) eh jaaaanc*k ! merene o kon he
L : wow .____.

daripada gue ikut dosa yah, mending gue minggat jauh-jauh dari orang setres yang satu ini (Furqon). gue pengen onlen fesbuk tapi batre leptop gue abis. mo ngechess kok penuh semua. nasib gue emang -_____-

okeee, I think enough for this story. its TIME to GO !! I will be back on my blogger ;D see yeaaah \m/

1 comment: