Monday, December 26, 2011

Kemiripan Tak Terduga ._____.

wooooi, ada anak yang mirip Matt Shadoooow, di sekolahan gueeeh \(ˆ▽ˆ)/ hahaha, gue ga nyangka adek kelas gue ada yang mirip sama Matthew Charless Sanders > Matt Shadow. gue lihat anak ini semenjak akhir-akhir kelas 8.

awalnya, gue liatin mulu itu anak. ada yang janggal di jantung gue. eh, hati nyet. gue ngerasa pernah liat dia, tapi bukan di dunia nyata. setelah gue pikir-pikir, ya ampuuuun. ternyata dia mirip sama Matt Shadow vokalis Avenged Sevenfold WOY! MUAHAHA! yang gue maksud 'dia' ituuuu >> si Zaki anak Spemdalas kelas 8 angkatan 10 \(ˆ▽ˆ)/

begini jadinya kalo di bandingin :3


sebenernya gue ngefans dia udah lama, tapi gue belom terlalu tertarik sama dia. gue bisa mbandingin foto ini juga baru-baru ini. pas lagi buka Facebook and kebetulan juga gue ngeliat foto-foto share-an temen fesbuk gue, di hari Senin tanggal 26.12.11. kira-kira kalo gue panggil Matt Shadow, noleh ga yaaaa ? ._____.

No comments:

Post a Comment